Minggu, 12 Agustus 2012

RUNNING MAN, KEEP RUN DON'T WALK!

Selain We Got Married, variety show dari Korea favorit saya adalah Running Man. Dalam reality show tersebut semua peserta menjalankan misi tertentu agar mendapat hadiah. Biasanya hadiah berupa emas, entah itu cincin, bola emas, pengorek telinga emas, dll. Selain hadiah emas juga ada namanya running ball, didapat ketika seorang peserta memenangkan tantangan. Di tiap running ball tercantum nama peserta. Pada akhir acara bola-bola tersebut diundi. Nama yang tidak keluar saat pengundian harus rela menerima hukuman. Macam-macam dan unik hukumannya, seperti memakai baju ketat tanpa jaket berkeliling wilayah yang ditentukan kru, memakai hotpants, untuk peserta wanita mengenakan kumis.

Saya kagum sama krunya. Hampir tiap episode ada tema dan misinya tidak membosankan. Sekarang runing man sampai di episode 106. Saya baru nonton sampai 105. Guestnya juga macam-macam. Ada pemain film, boyband, girlband, bahkan atlet sekelas Park Ji Sung. Nama MC acara ini Yoo Jae Suk. Dia juga ikut bermain sebagai peserta. Peserta favorit saya adalah Song Ji Hyo. Dia cewek satu-satunya tapi cerdasnya bukan main. Masalah strategi dia ahlinya. Peserta terkuat namanya Jong Kook. Seingat saya, jarang sekali Jong Kook ini kalah. Paling kalahnya sama cewek haha. Atau dikhianati sama temen-temennya. Strategi teman-temannya nomor satu adalah "Bagaimana melepas papan nama milik jong kook" setelah itu semua akan berjalan lancar.

Variety Show ini sangat menghibur. Cocok ditonton di akhir pekan bersama keluarga. Sekali nonton dijamin akan ketagihan. Kekreatifan kru menjadi kunci utama. Dedikasi para cast juga tinggi. Mereka berkomitmen memberikan yang terbaik bagi penggemar padahal mereka sebenarnya sudah memiliki pekerjaan masing-masing sebagai pemain film, MC, maupun penyanyi. Semoga reality show ini bisa terus bertahan sampai episode 1000. Amin. Kabarnya di Indonesia, running man akan disiarkan oleh Indosiar. Saya sih nonton via download hehe. Kita tunggu saja penayangan Running Man di Indonesia.


dari kiri ke kanan : Jae Suk, Joong Ki (sudah keluar), Suk Jin, Ji Hyo, Joong Kook, Gary, Ha Ha, Gwang Soo


1 komentar:

  1. Wah nice share nih!
    Temenku suka banget running man, tapi kalo aku ga yang sukaaaaa bgnet sama korea, suka tp cuma tertentu aja, jadi ga pernah liat running man, hehehe

    BalasHapus